Biografi dan Profil Kate Middleton – Istri Pangeran William

Biografi Kate Middleton – Adalah istri dari Pangeran William dan dengan sendirinya menjadi menantu dari Pangeran Charles dan Putri Diana. Ia lahir tanggal 9 Januari 1982 di daerah Reading, Berkshire, Inggris. Orang tuanya adalah pasangan yang setia dan hal ini lah yang sepertinya menjadi pertimbangan Pangeran William dalam memilih Kate Middleton sebagai pendampingnya.

Orang tua Kate Middleton adalah pasangan yang setia alias tidak bercerai layaknya pasangan suami istri di Inggris. Mungkin inilah yang menjadi pertimbangan Pangeran William memilih Kate menjadi pendampingnya.

Kate Middleton adalah anak tpertama dari pasangan suami sitri Michael Francis Middleton dan Carole Elizabeth Middleton. Adik-adik Kate bernama Philippa Charlotte Middleton (“Pippa” Middleton), lahir tahun 1983 dan James William Middleton(lahir 1987).

Ayah dan ibu Kate awalnya adalah pramugari dan pramugara British Airways yang kemudian mmebuka usaha sendiri yaitu Party Pieces, sebuah perusahaan jasa antar yang menjualperlengkapan dan segala keperluan pesta.

Nama Kate Middleton mulai dikenal publik ketika dirinya berpacaran dengan Pangeran William. Mereka berdua bertemu ketika menempuh pendidikan bersama di University of St Andrews. Hubungan mereka berdua diwarnai putus nyambung namun akhirnya berlabuuh juga di pernikahan.

Sama halnya dengan lady Diana. Awalnya Kate Middleton sellau dikejar paparazi hingga dirinya merasa kesal dan meminta pihak kerajaan memberinya perlindungan. Namun Kate Middleton adalah wanita yang cerdas. Selang berjalannya waktu, Kate akhirnya bisa membuat paparazi mennjadi menguntungkannya. Ini terbukti karena ulah paparazi dirinya menjadi semakin dikagumi orang.

Kate Middleton dan Pangeran William bertunangan pada 2 Oktober 2010 dan kemudian menikah pada 29 April 2011 dengan pesta pernikahan yang agung dan ekslusif serta mewah di Westminster Abbey. Kate Middleton pun kemudian bergelar Duchess of Cambridge.

Kate Middleton, Pangeran William dan Prince George

Dari pernikahannya ini baru-baru ini mereka dikaruniai seorang putera bernama George Alexander Louis.

Kate Middleton Menjadi Trendsetter

Sepertinya kelebihan Lady Diana juga ada pada Kate Middleton yaitu tentang selera busananya yang tinggi. Kate Middleton adalah wanita cerdas dan cantik. Ia sadar betul bahwa kecantikannya bisa membawa dirinya menjadi lebih berarti di masyarakat.

Kate dan William

Sebelum menjadi istri Pangeran William, dalam beberapa kesempatann di publik, Kate sudah terlihat punya selera gaun yang tinggi. Bahkan menjadi ikon fashion dunia. Berikut ini adalah beberapa prestasi yang telah diukir Kate Middleton akan selera busananya.

• “Most Promising Newcomer” (“Pendatang Baru Paling Menjanjikan”) oleh The Daily Telegraph (2006).

• Urutan ke-8 dari “top ten fashion icon” tahunan Tatler (2007).

• Busana terbaik tahun majalah People (tahun 2007 dan 2010).

• Salah satu dari “Fabulous Fashion Independents” oleh Richard Blackwell (2007).

• “Monthly beauty icon” oleh Style.com (Juni 2008).

• Salah satu dari international best-dressed list oleh Vanity Fair (Juli 2008).

• “Top Fashion Buzzword” oleh Global Language Monitor (Februari 2011).

Source : http://biografi-oranghebat.blogspot.co.id/2014/06/biografi-kate-middleton-istri-pangeran.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *